Rabu, 27 Mei 2015

Top 4 Lingkungan Terbesar Hidup di Phoenix

Top 4 Lingkungan Terbesar Hidup di Phoenix

Pindah ke daerah Phoenix? Mencoba untuk menemukan lingkungan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda? Phoenix memiliki banyak lingkungan yang bagus, tetapi juga salah satu kota terbesar dan itu bisa menjadi melelahkan mencoba untuk memutuskan daerah mana yang terbaik, terutama jika Anda baru untuk Arizona. Berikut adalah 4 dari lingkungan yang paling populer di dan sekitar Phoenix untuk membantu Anda memutuskan.

Ancala. Terletak di North Scottsdale, Ancala duduk di dasar McDowell Mountains dan merupakan salah satu komunitas terbaik Scottsdale ini. Jika Anda suka bermain golf dan mencari masyarakat yang terjaga keamanannya dengan klub negara swasta, Ancala adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Ancala dinilai sebagai salah satu dari sepuluh klub swasta negara Arizona dan memberikan fairways indah dan nafas-mengambil. Fitur lain yang mengagumkan: lapangan tenis, latihan olahraga, kolam renang, dan jacuzzi.

Arcadia. Mencari lingkungan berorientasi keluarga? Periksa Arcadia, salah satu lingkungan tertua Phoenix. Terletak di sebelah camelback gunung, Arcadia penuh jalan dinaungi oleh tua, pohon lebih dewasa, taman yang indah, dan sekolah besar. Arcadia memiliki nuansa kota kecil, tetapi terletak hanya 5 menit dari pusat kota Scottsdale dan hanya 10 minuets dari pusat kota phoenix. Jadi apakah Anda menikmati hari di sebuah art fair di Scottsdale, ingin menangkap permainan diamondbacks di pusat kota phoenix atau hanya ingin hang out di rumah dengan keluarga Anda di teras berbayang Anda. Arcadia adalah tempat untuk Anda!

Las Sendas. Terletak di Mesa, lingkungan ini dibangun pada Mountain Park Usery yang menawarkan pemandangan yang indah ke segala arah. Las Sendas adalah masyarakat yang terjaga keamanannya yang menawarkan berbagai fasilitas yang berbeda yang akan memenuhi segala macam keluarga dan usia. Ada enam taman besar yang menawarkan lapangan basket, lapangan tenis, hutan-gym, dan lapangan sepak bola dan bisbol. Suka berenang? Sepeda? Las Sendas
memiliki kolam renang komunitas lengkap dengan liga berenang diselenggarakan oleh kegiatan profesional sutradara sangat terampil, dan bermil-mil dari bersepeda dan hiking trails.

Marshall Peternakan Terletak di Glendale, Marshall Peternakan memiliki nuansa masyarakat yang terjaga keamanannya tanpa pintu. Dikenal untuk merasakan intim yang salah satu komunitas yang lebih kecil dan lebih tenang Arizona. Tempat yang bagus untuk membesarkan anak-anak, Marshall Peternakan SD dianugerahi A + penghargaan untuk standar yang lebih tinggi, bersama dengan A + lain sekolah Ironwood SMA. Terletak hanya beberapa minuets dari pusat kota phoenix, Taman Marshall lingkungan semua saling berhubungan dengan trotoar yang angin melalui taman yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar