Selasa, 26 Mei 2015

Saran Mortgage: Bea Materai dan Pembelian Biaya Memahami di Pasar Inggris Perumahan

Saran Mortgage: Bea Materai dan Pembelian Biaya Memahami di Pasar Inggris Perumahan

Ketika membeli aset yang Anda sedang sekarat untuk tingkat hipotek yang Anda butuhkan ada untuk berjudi dengan. Perusahaan hipotek yang berbeda menawarkan suku bunga KPR yang berbeda dan menetap di terbaik dapat menimbulkan tantangan tersebut. Ini akan lebih mudah bagi Anda jika Anda memilih untuk menggunakan jasa penasihat hipotek profesional, tentu saja dengan biaya tertentu, untuk menghubungkan Anda ke calon pemberi pinjaman terbaik. Terutama terbaik adalah penasihat independen karena saran mereka akan memberikan Anda adalah berisi, tidak seperti kasus di mana penasihat memainkan peran orang tengah antara Anda dan pemberi pinjaman yang diberikan. Either way, penasihat hipotek freelance atau mandat penasihat hipotek operasi tengah harus membantu Anda dalam mencari paket hipotek yang sesuai dengan spesifikasi hipotek Anda.

Sebelum mendarat terbaik perusahaan pemberi pinjaman hipotek untuk Anda, penting untuk mengetahui kriteria mereka mempekerjakan dalam biaya dan tarif. Perusahaan-perusahaan melakukan hal ini dengan mendasarkan tarif mereka pada ikatan yang unik disebut sebagai Mortgage Beragun Keamanan. Daftar di bawah ini menunjukkan faktor-faktor yang dipertimbangkan pemberi pinjaman di pasar sehubungan dengan Efek Beragun Mortgage.

Tingkat pengangguran - Semakin rendah tingkat pengangguran semakin tinggi hipotek. Sewa tingkat pengangguran memiliki efek mengurangi tingkat inflasi yang pada gilirannya memastikan bahwa obligasi lebih aman selain memungkinkan harga yang lebih tinggi dari obligasi.

Tingkat inflasi tersebut menurut definisi, inflasi pada dasarnya adalah kenaikan umum dalam harga barang dan jasa selama periode waktu tertentu dalam perekonomian suatu negara tertentu. Inflasi sangat mengurangi nilai mata uang dengan cara mengikis kekuatan pembelian seperti yang satu dapat membeli produk yang lebih rendah.

Kenaikan laju inflasi dan kenaikan diharapkan di masa depan mengarah ke akhirnya tingkat yang sama tinggi. Jika tidak, dalam kasus di mana inflasi turun, tingkat harga juga menurun.

Dunia terkenal ekonom Milton Friedman ditandai bahwa, "inflasi adalah fenomena moneter yang paling signifikan yang selalu ada di mana-mana dan". Semua perusahaan hipotek tahu bahwa inflasi majorly menunjukkan tingkat di mana investor dapat membayar obligasi mereka sesuai dengan pasar-tingkat rendah atau tinggi hipotek yang berlaku.

Umumnya, investor akan selalu menerima persentase tertentu, terutama, yang tetap sesuai dengan nilai ikatan tertentu. Pembayaran khusus ini disebut sebagai kupon. Inflasi menunjukkan kepada investor bahwa nilai kupon mereka akan jauh lebih rendah di masa depan maka mereka selalu menuntut untuk harga yang sangat tinggi untuk obligasi tertentu mereka memilih untuk menjelajah di.

Produk Domestik Bruto (PDB) - ini adalah ukuran dari tingkat output perekonomian suatu negara tertentu. Semakin tinggi tingkat PDB, semakin tinggi tingkat hipotek. Ketika tingkat GDP memukul langit, ada ekonomi memiliki uang banyak dan inflasi kemungkinan yang pasti. Oleh karena itu, meningkatnya kadar GDP menunjukkan kenaikan tingkat suku bunga untuk menyeimbangkan efek inflasi.

Federal-cadangan obligasi hipotek lebih dibeli oleh Cadangan Federal setempat, semakin rendah tingkat hipotek. Dimulainya proses akuisisi obligasi oleh cadangan ini memiliki efek positif mengubah suku bunga kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar