Kamis, 28 Mei 2015

Apakah Anda Siap untuk Real Estate Komersial?

Apakah Anda Siap untuk Real Estate Komersial?

Anda sekarang memiliki perumahan investasi properti pengalaman di bawah ikat pinggang Anda. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah ke komersial investasi real estat. Anda bertanya pada diri sendiri, apa kunci untuk memulai di real estat komersial? Ini transisi yang kompleks dari investasi properti perumahan untuk komersial? Jika ini adalah pertanyaan Anda bertanya pada diri sendiri baru-baru ini, Anda tidak sendirian. Ada banyak orang di luar sana yang ingin membuat perubahan besar pada satu titik atau lain. Mengetahui elemen kunci mungkin tampak jelas pada saat ini untuk Anda mulai dalam komersial investasi real estat. Meningkat kekayaan bersih dan peningkatan pendapatan antara yang menanti Anda. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat langkah pertama. Ini pasti akan memperpendek kurva belajar Anda dan menghindari kesalahan mahal.

Pertama adalah untuk mendidik diri sendiri. Ini adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan sebagai investor. Berinvestasi di pikiran Anda dengan mendidik diri sendiri. Pelajari di dan keluar di real estat komersial, mengajukan banyak pertanyaan, berbicara dengan seorang ahli. Melakukan penelitian Anda. Ini adalah suatu keharusan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan memiliki percakapan cerdas bagi mereka yang akan menjadi bagian dari tim Anda dalam pencarian Anda untuk menemukan properti investasi. Beberapa singkatan yang Anda harus tahu adalah: NOI atau pendapatan operasional bersih, ROI atau laba atas investasi, GRM atau sewa kotor, EGI atau pendapatan kotor efektif, Cap tingkat atau tingkat kapitalisasi. Istilah yang Anda akan menemukan ketika berbicara bahasa real estat komersial. Kumpulkan semua fakta yang mungkin tentang investasi real estat komersial. Pelajari bagaimana mereka bekerja. Pelajari bagaimana nilai yang ditentukan.

Berikutnya adalah untuk mengevaluasi sifat setiap hari. Belajar standar dan persyaratan untuk penilai akan Alkitab Anda melakukannya dengan benar. Setelah ini sebagai alat, yang menentukan layak properti Anda dan apa yang Anda inginkan kembali akan mudah bagi Anda. Dan Anda mungkin akan terkejut setelah semua biaya telah diperhitungkan. Semakin Anda berlatih lebih baik Anda akan siap ketika saatnya untuk membeli properti komersial pertama Anda.

Dan terakhir, adalah untuk menemukan agen dengan sebutan CCIM. Ini adalah singkatan untuk Bersertifikat Komersial Investasi Anggota. Agen dengan sebutan CCIM telah menyelesaikan kursus meliputi Analisis Keuangan, Analisis Pasar, Keputusan Pengguna Analisis dan Analisis Investasi. Ini adalah jenis yang paling didambakan dari penunjukan di arena komersial. Anggotanya diakui ahli dalam disiplin real estat komersial dan investasi. Hal ini seperti memiliki PhD dalam pendidikan real estat komersial. Hanya jumlah elit lebih dari 15.000 profesional memegang sebutan CCIM di Amerika Utara dan di lebih dari 30 negara.

Mulai kecil, membangun basis yang kuat, dan tumbuh. Membangun dasar suara dalam pendidikan di real estat komersial dan Anda akan lebih dari siap untuk berinvestasi dengan bimbingan agen CCIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar