Kamis, 21 Mei 2015

Bagaimana Tahu Jika Anda Apakah Siap Untuk Beli Rumah

Bagaimana Tahu Jika Anda Apakah Siap Untuk Beli Rumah

Anda berangkat untuk melakukan apa yang dianggap sebagai impian bagi banyak orang. Anda akan membeli rumah dan akhirnya memiliki properti Anda sendiri. Langkah besar ini akan segera mengamankan masa depan Anda dan membuat pikiran Anda beristirahat yakin bahwa Anda tidak lagi harus membayar sewa untuk rumah yang tidak termasuk. Banyak orang berpikir bahwa lebih baik untuk membayar hipotek yang akan berjumlah sama dengan atau kurang dari membayar sewa setiap bulan. Setidaknya, setelah pinjaman dilakukan dan pergi dengan, Anda akan dapat bangga menyebut rumah Anda benar-benar milik Anda. Dengan tidak ada ketegangan dan sejumlah besar stres hilang, pikiran Anda bisa merasa nyaman dan tidak lagi harus berpikir tentang memiliki rumah sebagai prioritas. Namun, semua itu datang kemudian. Pertama, Anda perlu memastikan bahwa Anda benar-benar siap untuk memiliki rumah. Tidak ada persiapan mental atau emosional yang diperlukan. Hal ini terutama persiapan keuangan dan membawa perubahan dalam gaya hidup Anda dan pola pikir. Ini adalah bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah siap -

* Anda harus mampu menciptakan kesan yang baik pada petugas pinjaman. Anda harus memiliki catatan yang bersih, yang berarti bahwa tidak boleh ada tunggakan pembayaran harus dibuat, seperti kredit mobil, pinjaman mahasiswa atau utang lainnya. Petugas pinjaman akan, terlepas dari kebenaran, percayalah bahwa kamu telah bertanggung jawab di masa lalu dan tidak bisa diandalkan untuk memberikan pinjaman ini untuk rumah Anda juga. Kedua, jika Anda memiliki hutang lain untuk membayar, maka ada kesempatan baik bahwa Anda mungkin tidak mampu untuk mengelola keuangan Anda dalam pinjaman juga.

* Anda harus mampu menghasilkan uang muka minimal dua puluh persen dari jumlah total. Hal ini untuk kepentingan Anda sendiri. Lebih banyak uang yang Anda berikan sebagai uang muka, lebih mudah Anda akan mampu menangani sisa angsuran pinjaman.

* Ketahuilah bahwa Anda harus hidup dengan hipotek selama bertahun-tahun setelah pembelian. Jadi, Anda harus memiliki sumber penghasilan tetap dan dapat diandalkan. Anda tidak perlu membeli rumah, jika Anda hampir tidak dapat membuatnya sampai gaji berikutnya. Juga, pastikan bahwa Anda mengambil hipotek memiliki tingkat bunga rendah bagi Anda untuk membayar.

* Bad kali dapat menekan siapa pun. Anda bisa datang di bawah tekanan kehilangan pekerjaan atau penghasilan goyah. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup uang untuk mempertahankan keluarga dan dapat hidup nyaman selama beberapa bulan ke depan. Persiapan ini, untuk keadaan darurat, harus dibuat terlebih dahulu.

Sebelum mengambil langkah-langkah untuk menstabilkan masa depan Anda, Anda perlu untuk menstabilkan situasi keuangan Anda saat ini. Jika tidak orang jatuh ke dalam lubang yang lebih besar dan kadang-kadang mengalami kerugian yang sangat besar. Jika Anda secara finansial siap untuk rumah dan tahu apa semua yang harus dilakukan setelah Anda membelinya, maka Anda harus percaya diri dan percaya diri melakukan pembelian dan mendapatkan rumah Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar