Rabu, 27 Mei 2015

Mengapa Memiliki Properti A Apakah Better Than Menyewa

Mengapa Memiliki Properti A Apakah Better Than Menyewa

Berapa banyak orang yang Anda tahu bahwa memiliki rumah sendiri? Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa mereka lebih suka memiliki rumah daripada menyewa? Banyak orang berpikir bahwa menyewa lebih baik daripada memiliki properti mereka sendiri hanya karena lebih murah, bagaimanapun, bahwa hanya setengah benar.

Ada banyak manfaat untuk menyewa sebuah rumah dan banyak manfaat untuk memiliki rumah. Hari ini, saya akan berbicara dengan Anda tentang mengapa memiliki properti lebih baik daripada menyewa dan mengapa Anda harus mempertimbangkan membeli sesegera mungkin. Hanya tahu bahwa jika Anda memiliki uang untuk membeli maka Anda harus melakukannya. Jangan membuat kesalahan banyak orang membuat dan berpikir bahwa Anda dapat menjalani hidup menyewa dan masih senang dengan keputusan yang Anda buat.

Alasan Untuk Beli Lebih Sewa

Lebih murah Jangka Panjang - Salah satu hal yang Anda akan melihat tentang membeli rumah lebih menyewa adalah bahwa hal itu akan jauh lebih murah dalam jangka panjang. Jika Anda berpikir tentang sewa yang biaya $ 1.000 per bulan terhadap sebuah rumah yang biaya $ 1.200 per bulan Anda akan berakhir membayar kurang selama 50 tahun karena bagi kebanyakan orang mereka akan melunasinya dalam 30 tahun dan 20 tahun lainnya mereka akan menjadi hidup sewa gratis.

Investasi besar - Alasan lain mengapa Anda harus membeli bukan menyewa rumah karena membeli satu adalah investasi besar. Jika Anda berpikir tentang hal ini, Anda membeli rumah sekarang dan dalam 30 tahun itu semua terbayar. Tidak hanya itu, tetapi dalam 30 tahun rumah Anda akan bernilai lebih dari itu sangat berharga sekarang dan itu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kekayaan bersih Anda dan mudah-mudahan memiliki uang yang disimpan untuk pensiun.

Anda Tetap Pada Control - Ketika Anda menyewa rumah masalah terbesar yang mungkin Anda miliki adalah bahwa Anda tidak mengontrol apa-apa. Ketika Anda menyewa pemilik rumah memiliki hak untuk menjual sepotong properti untuk orang lain dan karena itu Anda akan keluar dari rumah. Hanya tahu bahwa jika Anda ingin menjadi mengendalikan segala sesuatu yang Anda lakukan, maka Anda harus membeli rumah Anda sendiri atau yang tidak akan pernah terjadi.

Apa yang kebanyakan orang tidak mengerti adalah bahwa sewa tidak memiliki manfaat, namun, mereka biasanya berumur pendek. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memulai menyewa sebuah rumah dan kemudian ketika waktu yang tepat dan Anda punya uang, membeli rumah pertama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar