Kamis, 28 Mei 2015

Siapa yang Harus Bayar? Pembeli atau Penjual?

Siapa yang Harus Bayar? Pembeli atau Penjual?

Anda menemukan sebuah rumah dan tampaknya menjadi segala sesuatu yang Anda telah mencari .... kecuali ... inspeksi mengungkapkan perbaikan atau cacat Anda tidak mengantisipasi ... Siapa yang membayar? penjual atau pembeli? atau harus pembeli baru saja kembali dari kesepakatan? Istilah dalam kontrak pembelian asli Anda akan menentukan bagaimana Anda melanjutkan setelah inspeksi.

Kecuali penjual secara khusus menyatakan mereka akan mengambil tanggung jawab untuk perbaikan Anda kemungkinan besar akan perlu untuk kembali dan renegosiasi dengan penjual pada istilah, penjual untuk melakukan perbaikan, pembeli / penjual untuk membagi biaya, kredit kembali dan / atau mengurangi harga pembelian atau berhenti kontrak .

Di California, penjual harus mengungkapkan setiap dan semua cacat yang dikenal atau perbaikan atau masalah dengan rumah sementara mereka miliki. Seringkali penjual tidak menyadari masalah, dalam item tertentu ditemukan di bawah rumah dll Mudah-mudahan, sebagai pembeli Anda memiliki klausul dalam kontrak kontingensi Anda yang memungkinkan untuk semua inspeksi pembeli dianggap perlu untuk dilakukan dengan pembeli hak untuk meninjau, menerima, berhenti dan / atau datang kembali untuk bernegosiasi temuan mereka.

Di California, jika penjual memilih untuk tidak melakukan perbaikan dan / atau bekerja dengan pembeli pada kredit dll dan rumah kembali di pasar, penjual kemudian harus mengungkapkan mereka cacat baru-baru ini ditemukan. Dalam sebagian besar kasus pembeli dapat melakukan negosiasi ulang dengan penjual untuk baik memperbaiki cacat yang ditemukan dan / atau untuk mengurangi harga pembelian dan dalam beberapa kasus memberikan kredit kembali ke pembeli. Namun pembeli tidak dapat mengandalkan itu .... Beberapa penjual akan membatalkan kontrak, dapat memperbaiki masalah dan meletakkan kembali di pasar pada harga yang lebih tinggi dan / atau hanya mengungkapkan cacat baru ditemukan dan dimasukkan kembali di pasar pada harga yang sama.

Biasanya kontrak dinegosiasikan sampai pembeli menghapus semua kontinjensi. Pembeli kemudian bertanya mengapa saya harus membayar untuk inspections- mengapa tidak membayar penjual untuk dan memberikan mereka di depan? Sekali lagi, kontrak dan istilah yang dinegosiasikan .... Apakah Anda meminta penjual untuk membayar inspeksi? Kadang-kadang penjual akan kadang-kadang mereka tidak akan .... atau mereka dapat membayar untuk inspeksi rayap tapi bukan pemeriksaan fisik, pemeriksaan atap atau inspeksi terkait lainnya.

Terus terang, pembeli harus selalu mempekerjakan seseorang yang telah mereka pilih untuk melindungi kepentingan mereka. Sementara sebagian besar penjual akan menggunakan layanan inspeksi berlisensi dan etika atau kontraktor, kami telah melihat beberapa kasus di mana ada beberapa masalah. Periode kontingensi adalah untuk pembeli penyelidikan properti. Sebagai pembeli yang periode darurat harus digunakan dan dimaksimalkan untuk kepentingan pembeli.

Ingat rumah-rumah tua akan memiliki beberapa masalah untuk sebagian besar. Sama seperti dengan mobil, hal aus. Cuaca dapat menyebabkan kerusakan dan kerusakan atap dan berpihak. Bahkan pada konstruksi rumah baru, pembeli harus membayar dan memiliki inspektur fisik berlisensi atau kontraktor melalui rumah untuk melindungi investasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar