Jumat, 22 Mei 2015

Tinggal di Kensington

Tinggal di Kensington

Kensington, terkenal dengan gaya hidup kelas atas, adalah sebuah kabupaten yang terletak di dalam Royal Borough of Kensington dan Chelsea di London barat. Daerah yang sangat makmur dan sangat-penduduk ini dikelilingi oleh Notting Hill, Hyde Park, Brompton, Knightsbridge Chelsea, Earl pengadilan, Hammersmith dan Shepherd Bush. Kensington populer untuk beberapa museum terbaik di dunia, perkembangan arsitektur bergaya dan pohon-pohon jalan menyenangkan dengan taman yang cantik, termasuk Hyde Park di dekat.

Ruang perumahan di Kensington yang stylish dan elegan, selain menjadi sedikit mahal. Baik itu flat dan apartemen yang luas, atau pilar berjajar townhouse menakjubkan, Kensington menawarkan segala sesuatu dalam gaya dengan kelas perkotaan. Ada semua jenis akomodasi yang tersedia di sini termasuk studio, flat dan penthouse serta berbagai apartemen sewa di Kensington yang di tangan untuk baik jangka panjang dan jangka pendek.

Kensington menikmati keragaman etnis yang menjadikannya salah satu komunitas yang paling lincah London. Masyarakat didasari Eropa Inggris dan non-Inggris seperti Perancis, Spanyol dan Italia, bersama dengan Amerika, Australia, Afrika Selatan, dan orang Timur Tengah. Meskipun demikian, masih dikenal terbesar masyarakat Perancis di luar Perancis milik sekolah dasar dan menengah yang Lycee Francais Charles de Gaulle di mana hampir 3.500 siswa berusia antara 3 dan 18 dididik terutama di Perancis.

Jantung komersial daerah Kensington High Street yang merupakan tempat distrik museum terkenal South Kensington. South Kensington khususnya memiliki kehadiran Perancis yang cukup besar yang dapat dilihat hampir di mana-mana, baik itu toko, kedai kopi, atau restoran !! Wilayah South Kensington adalah tempat yang aman bagi mereka yang menikmati museum dan belanja dan makan. Lembaga terhormat seperti dia Museum Sains, Royal Geographic Society, Royal College of Art, dan Royal College of Music adalah semua di dekat sekitarnya. Sloane Avenue dan Fulham Road sangat baik untuk shopaholics dengan barang-barang antik toko dan segala sesuatu yang lain termasuk anggur, makanan, bunga, alat tulis, buku, seni dan kerajinan persediaan, mainan, aksesoris, pakaian dan banyak lagi. Kehadiran Perancis juga dapat dirasakan dengan roti Perancis, daging, keju, dan Perancis anggur di outlet seperti La Vigneronne La Bagatelle, dan La Cave au Fromage. Bar dan klub dalam banyak dan termasuk nama-nama seperti Opal untuk koktail yang, Eclipse atau Boujis dikenal DJ live mereka, Kosmopol, untuk layanan kelas satu dan minuman dan The Collection, di mana Anda bisa mengharapkan bintang film dan selebriti lainnya.

Warga Kensington manfaat dari berbagai jaringan transportasi yang baik. Stasiun undergound di dekat termasuk High Street Kensington (Lingkaran dan distrik baris), Notting Hill Gate (Central, lingkaran dan distrik baris), Gloucester jalan (Circle, District dan Piccadilly line), Queensway (garis tengah) dan Bayswater (Circle dan Kecamatan line). Jika Anda lebih suka atas tanah, Anda bisa mengambil kereta api dari salah satu stasiun di Barat Brompton, Paddington, Marylebone, Imperial Wharf dan Victoria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar