Kamis, 21 Mei 2015

Apa Pembeli Rumah Pertama Perlu Tahu Tentang Memilih Sekitar

Apa Pembeli Rumah Pertama Perlu Tahu Tentang Memilih Sekitar

Sangat mudah untuk terjebak dalam kegembiraan membangun rumah impian Anda. Bila Anda menemukan blok hak atas tanah, Anda siap untuk membuat tawaran di tempat dan memiliki waktu untuk berpikir keras apa pun. Tapi ini adalah waktu yang tepat ketika Anda harus berhenti untuk berpikir ... tentang lingkungan. Di mana Anda membangun rumah baru Anda adalah hampir sama pentingnya dengan tinggal sendiri. Berikut adalah beberapa hal pembeli rumah pertama harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan akhir.

Anda Mendapatkan Lebih dari Rumah

Pembeli rumah pertama mendapatkan lebih dari tempat fisik untuk hidup ketika mereka membeli tempat tinggal. Mereka juga berkomitmen untuk masyarakat dan mendapatkan tetangga baru. Meneliti lingkungan sedikit sebelum Anda melakukan pembelian adalah langkah yang cerdas. Meskipun Anda tidak dapat menemukan segala sesuatu yang perlu tahu tentang daerah sebelum pindah di ada beberapa hal yang dapat Anda pelajari dari waktu ke depan yang pasti harus bermain dalam keputusan pembelian Anda.

Item Of Pertimbangan Untuk Pertama Pembeli Rumah

1. Lokasi. Mencari tahu seberapa jauh rumah dari layanan yang diperlukan: pasar, pompa bensin, belanja, dokter, makan dan kegiatan rekreasi. Pikirkan tentang tempat-tempat yang Anda pergi sering dan menentukan apakah jarak adalah deal breaker atau tidak.

2. Kepribadian Anda dan gaya hidup. Apa yang penting bagi Anda? Apakah lingkungan mendukung itu? Jika Anda memiliki anak-anak, mencari tahu apakah ada anak-anak lain di daerah. Tanyakan pada diri Anda jika daerah akan sesuai dengan gaya hidup Anda.

3. Sekolah. Bahkan jika Anda tidak memiliki anak, pembeli rumah pertama harus penelitian sekolah. Kualitas sekolah dapat mempengaruhi harga perumahan. Ini mungkin tidak perhatian Anda terlalu banyak sekarang, tapi ketika saatnya tiba untuk menjual, yang terletak di distrik sekolah yang baik akan membayar.

4. Komuter. Bagaimana lokasi baru akan mempengaruhi perjalanan kerja Anda? Seberapa jauh Anda bersedia untuk melakukan perjalanan? Melakukan test drive beberapa pada waktu yang berbeda dari hari untuk mendapatkan ide dari perjalanan tersebut. Ambil ke transportasi umum rekening juga. Jika itu adalah sesuatu yang Anda akan menggunakan, mencari tahu jika tersedia di lingkungan.

5. Membuat beberapa kunjungan. Cobalah untuk keluar dan mengemudi atau berjalan di sekitar lingkungan pada waktu yang berbeda dari hari dan malam. Apakah Anda merasa nyaman? Sesibuk itu? Apakah berisik atau tenang? Apakah tetangga keluar dan sekitar atau mereka tampaknya menjaga diri mereka sendiri? Apapun merasakan, pastikan itu tidak akan mengganggu Anda. Ini akan sulit untuk menikmati rumah Anda jika Anda tidak suka lingkungan.

6. Kejahatan Statistik. Jika Anda tidak terbiasa dengan daerah, memeriksa statistik kejahatan lokal. Banyak Realtors dan pengembang dapat memberikan informasi ini untuk Anda atau Anda dapat menghubungi polisi setempat langsung.

Pergi Dengan Gut Anda

Akhirnya, jangan mengabaikan insting Anda. Jika terasa salah, mungkin adalah, bahkan jika Anda tidak bisa menempatkan jari Anda pada hal yang mengganggu Anda. Ingat, Anda adalah orang yang harus tinggal di sana. Jika tidak merasa benar untuk Anda, terus mencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar